Jumat, 11 November 2011

Infiniti FX50 ala Red Bull


LONDON - Infiniti yang merupakan merek premium dari Nissan telah meluncurkan FX50 ala Red Bull. Mobil ini diciptakan sebagai penghargaan kepada Red Bull atas prestasi yang diraihnya yakni merebut juara dunia pebalap dan konstruktor.

Seperti dilansir Autoevolution, SUV yang diproduksi secara terbatas ini didesain dengan eksklusif yang menampilkan tulisan Red Bull pada sisi kiri dan kanan mobil dan didesain lebih elegan dibandingkan versi standarnya.

Infiniti yang merupakan salah satu sponsor penyelenggaraan F1, setiap kali peserta jagoannya berhasil mengukir prestasi yang gemilang, selalu diberikan penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan dengan cara memproduksi mobilnya menggunakan nama pemenang, salah satunya, Red Bull dan Sebastian Vettel.

Sebelumnya, FX50 edisi Sebastian Vettel juga diberikan Infiniti sebagai penghargaan atas prestasi yang diukirnya. Hal tersebut sudah dilakukan Infiniti sebanyak dua kali dan apakah akan ada jagoan baru F1 yang akan diberikan penghargaan yang sama oleh Infiniti.

Namun, Infiniti FX50 ala Sebastian Vettel dan Red Bull ini tidak diproduksi dengan desain sama. Ada beberapa perbedaan, seperti bumper depan yang diberikan sentuhan lips-spoiler, side skirt dan spoiler belakang yang menggunakan bahan serat karbon.

0 comments:

Posting Komentar