Jumat, 11 November 2011

Debut Mazda MX-5 Spyder di SEMA 2011






LAS VEGAS – SEMA 2011 dipenuhi dengan tampilan-tampilan mobil custom dan concept. Salah satunya adalah Mazda MX-5 Spyder, yang melakukan debutnya di SEMA 2011, Las Vegas.

Desain kendaraan secara signifikan telah diubah hingga menjadikan profil mobil menjadi ramping. Dilengkapi dengan atap berlapis kain yang bisa dilipat, memberikan kesan penampilan MX-5 Spyder menjadi retro.

MX-5 Spyder terlihat lebih ceper, berkat penggunaan suspensi yang diturunkan, sementara ukuran velg naik 17-inci palang 10 Advan RS, dibungkus dengan ban Yokohama AO48 225/45.

Mesin Mazda MX-5 Spyder berkapasitas unit 2.0-liter empat silinder yang telah dikonversi untuk berjalan menggunakan BP isobutanol. Biofuel juga sudah digunakan oleh tim Mazda Dyson Amerika pada seri Balap Le Mans.

Mazda mengklaim bahwa bahan bakar tidak mempengaruhi performa mesin. Mazda juga menggunakan sebuah Racing Beat header, intake dan exhaust racing, serta merk Brembo untuk sistem pengereman.

Kabin mendapat sedikit sentuhan, jok sport berbahan kulit dengan warna hitam kecokelatan, dicampur dengan warna Aquat dan juga Coal Ash suede, trim berwarna Silk Gray Metalic, serta batang transmisi pendek Mazdaspeed

0 comments:

Posting Komentar