Jumat, 11 November 2011

Daihatsu Siapkan 4 Mobil Konsepnya di TMS



TOKYO - Dalam ajang Tokyo Motor Show (TMS) yang akan dihelat akhir November 2011, Daihatsu telah menyiapkan empat mobil konsep anyarnya, yakni Daihatsu FC ShoCase, PICO, D-X dan Mira e:S Concept. Keempat mobil konsep tersebut menjadi andalan Daihatsu dalam memamerkan produknya kepada konsumen otomotif secara global.

Seperti dilansir Caradvice, Jumat (11/11/2011) mobil konsep yang dipamerkan Daihatsu didesain dengan elegan dan menggambarkan teknologi modern dimasa yang akan datang. Seperti FC ShoCase yang didesain seperti kotak sepatu namun memiliki fitur yang canggih serta modern. Maksud dari desain kotak tersebut yakni Daihatsu ingin memiliki sebuah mobil minivan dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, mobil konsep PICO yang didesain mungin dan hanya cukup menampung dua penumpang yakni depan dan dibelakang. Mobil tersebut diperuntukan bagi konsumen yang tidak memiliki mobilitas tinggi, karena mobil ini cocok untuk dipakai santai dijalanan perkotaan.

Mobil ketiga yakni, Daihatsu D-X Concept yang dibangun dari basis roadster dengan memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.275 mm dan wheelbase 2.230 mm. Desain mobil ini merupakan penggabungan antara dua konsep desain yang berbeda.

Terakhir, Daihatsu memiliki Mira e:S Concept yang didesain layaknya mobil perkotaan dimasa yang akan datang. Mobil ini hanya mampu menampun penumpang hingga empat orang. Warna mobil tersebut juga hanya diproduksi dalam satu varian warna, yakni biru.

Lebih lanjut, keempat mobil konsep yang di pamerkan Daihatsu dalam ajang Tokyo Motor Show 2011, sama-sama dibekali dengan mesin yang dapat menghemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

0 comments:

Posting Komentar